Mengenai Saya

Foto saya
probolinggo, jawa timur, Indonesia
just a dreamer. tak hentinya diriku mencarimu dan entah kemana lagi ku harus menemukan sosok impianku yaitu kau my soulmate.

Kamis, 15 April 2010

siksaan cinta

Q hidup dengan membawa rindu di hati. Q menitihnya dan kau tak tau. tak pernah tau. karena Q jga diam tak berkata, namun sungguhkah masa lalu hanya sekedar masa. Mengherankan jga knpa cinta itu tumbuh di hati ini padahal kau hanya teman biasa dan semua biasa saja, tapi kenapa hatiku merasa kehilangan dirimu. Q sadar Q mersa tkut akan hari perpisahan itu tiba, semakin dekat Q smakin takut. ingin Q katakan ' jangan pergi. tetaplah bersamaQ' namun bibirQ tak mampu bergerak.
Q pkir Q hanya khilangan seorang teman dan Q meyakinkan hatiku. lalu smakin hari rindu ini semakin mendalam Q mulai berpikir mngkin Q mencintaimu tapi Q menuntut hati ini untuk tidak merasakan perasaan itu smpai akhirnya Q menyerah bertarung dengan hatiku sendiri. Q akui akhirnya, ternyata Q memang mencintainya.
telah 4 orang berlalu setelah mengisi hidupku sebagai pacarQ, Q tinggalkan mereka karena mereka tak mampu buat Q damai dan saat bersama merekapun hati ini malah merindukan seseorang yang jauh disana tanpa Q ketahui bagaimana kabarnya dan dia juga tak tahu kalau ku merindukannya.
6 tahun, hampir, Q baru berani menemuimu. taukah engkau, Q menanti hari ini begitu lama. Q jga harus melewati keraguan dan kegugupan hatiKu tuk bisa bertemu dirimu.
tahukah kau bahwa kau telah menyiksaku karena dengan rindu ini, meski itu bukan kemauanmu.
bukan salah mu jga karena kamu tahu perasaan ini. tapi Q jadi bimbang kini tuk mengatakan smua stlah kembali bertemu denganmu kemaren, padahal sebelumnya Q sdah mantap akan mengataknnya.
kau.... ku harap nanti kamu mengerti perasaaku.
aku mencintaimu!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar